Friday, January 5, 2018

(ARTI LIRIK) Bury Me Down By The River

Bury Me Down By The River


Kubur Saya Dekat Sungai
Bee Gees

I wasn't born in the morning, no
I must have been born in the night
I've done my load and I'll carry my load
And all I own is my life

Saya dulu tidak lahir saat pagi hari, tidak
Saya dulu lahir saat malam
Saya menyelesaikan beban saya dan saya akan membawa beban saya
Dan semua yang saya punya adalah hidup saya

I wasn't born to be lucky ,
'cause luck had no future with me
I've done my wrong and I'll sing, sing, sing my song
and stand beneath the hanging tree

Saya tidak terlahir dengan keberuntungan
Karena keberuntungan tidak memiliki masa depan bersama saya
Saya menyelesaikan kesalahan saya dan saya akan bernyanyi, bernyanyi, bernyanyi lagu saya
Dan berdiri di bawah pohon gantung

Bury me down by the river
Let all the towns people see
Their enemy's dead, let me lay, lay my head
Just put me down and set me free

Kubur saya dekat sungai
Biar semua orang di kota melihat
Musuh mereka mati, biar saya merebahkan diri, merebahkan kepala saya
Hanya letakkan saya sedalamnya dan biarkan saya bebas

I wasn't born as a rich man, no
A rich man I never, I never could be
I've done my wrong and I'll sing, sing, sing my song
And stand beneath the hanging tree (Everybody sing now)

Saya tidak terlahir sebagai lelaki kaya, tidak
Saya tidak akan pernah jadi lelaki kaya, tidak akan pernah jadi lelaki kaya
Saya menyelesaikan kesalahan saya dan saya akan bernyanyi, bernyanyi lagu saya
Dan berdiri di bawah pohon gantung

Bury me down by the river, lord no
Let all the towns people see, see
Their enemy's dead, let me lay, lay, lay my head
Just put me down and set me free
(I want to hear everybody sing)

Kubur saya dekat sungai, tidak tuan
Biarkan semua orang di kota melihat
Musuh mereka mati, biarkan saya merebah, biarkan saya merebahkan kepala
Hanya letakkan saya sedalmnya dan biarkan saya bebas
(Saya ingin mendengar semuanya bernyanyi)

Bury me down by the river
Let all the towns, let all the towns people see
Their enemy's dead, let me lay, let met lay, let me lay my head along
Just put me down and set me free (set me free)

Kubur saya dekat sungai
Biarkan semua orang di kota melihat
Musuh mereka mati, biarkan saya merebah, biarkan saya merebahkan kepala
Hanya letakkan saya yang dalam dan biarkan saya bebas (buat saya bebas)

No comments: