Monday, August 28, 2017

Ayah, Gugun Blues Shelter dan Nonton Konser yang Pertama

Dulu, kali pertama saya nonton yang disebut konser, itu konsernya Gugun Blues Shelter. Risikonya, suka dan nonton band jenis ini nggak akan membuatmu berangkat ramai-ramai macam nonton Noah atau Sheila On Seven.

Saya merasa nggak enak hati, dengan ayah yang rela menunggu di luar tempat konser sampai jam 1 malam waktu itu. Tapi waktu saya keluar tempat konser, ayah bukannya mengeluh. Malah ayah bilang dengan antusias,"Itu musik apa? Blues kayak nggak terlalu. Dibilang rock juga bukan. Boleh juga selera musik anak ayah."

Seperti saya ceritakan di blog sebelumnya, memang ayah yang memerkenalkan saya musik-musik bagus sejak kecil. Careless Whisper dan banyak lainnya, mulai saya kenal sejak ayah mampu beli VCD player produk Cina yang sekarang sudah purna tugas itu.

No comments: