Sunday, November 6, 2016

(ARTI LIRIK) NOTHING COMPARES TO YOU by Sinead O' Connor

NOTHING COMPARES TO YOU
Tidak Ada yang Mampu Menandingimu
Sinead O’ Connor
It’s been seven hours and fifteen days
Since you took your love away
I go out every night and sleep all day
Since you took your love away
Since you been gone I can do whatever I want
I can see whomever I choose
I can eat my dinner in a fancy restaurant
But nothing
I said nothing can take away these blues
`Cause nothing compares
Nothing compares to you

Ini baru tujuh jam dan lima belas hari
Sejak kamu meninggalkan cintamu
Aku keluar setiap malam dan tidur sepanjang hari
Sejak kamu meninggalkan cintamu
Sejak kamu pergi aku melakukan apapun yang aku suka
Aku bisa melihat siapapun yang aku pilih
Aku bisa makan di restoran mewah
Tapi tidak satu pun
Aku bilang tidak ada yang bisa membawa pergi rasa sedih yang mendalam ini
Karena tidak ada yang bisa menandingi
Tidak ada yang bisa menandingi kamu

It’s been so lonely without you here
Like a bird without a song
Nothing can stop these lonely tears from falling
Tell me baby where did I go wrong
I could put my arms around every boy I see
But they’d only remind me of you
I went to the doctor n’guess what he told me
Guess what he told me
He said girl u better try to have fun
No matter what you’ll do
But he’s a fool
`Cause nothing compares
Nothing compares to you

Semua makin terasa sendiri tanpa kamu di sisni
Seperti burung tanpa nyanyian
Tidak ada yang bisa menghentikan kesendirian dan tangisan yang jatuh
Katakan padaku sayang, di mana kesalahanku
Aku bersandar pada tiap lelaki yang aku lihat
Tapi mereka hanya mengingatkanku padamu
Aku pergi ke dokter dan coba tebak apa yang dia katakan padaku
Tebak apa yang dia katakan padaku
Dia bilang, kamu lebih baik bersenang-senang
Tidak peduli apapun yang kamu lakukan
Tapi dia tolol
Karena tidak ada yang menandingi
Tidak ada yang bisa menandingi kamu

All the flowers that you planted, mama
In the back yard
All died when you went away
I know that living with you baby was sometimes hard
But I’m willing to give it another try
Nothing compares
Nothing compares to you
Nothing compares
Nothing compares to you
Nothing compares
Nothing compares to you

Semua bunga yang kamu tanam, mama
Di halaman belakang
Semua mati saat kamu pergi
Aku tahu jika hidup bersamamu, sayang. Kadang terasa berat
Tapi aku tetap ingin mencoba
Tidak ada yang menandingi
Tidak ada yang bisa menandingi kamu


4 comments:

Anonymous said...

Kereeeen...neteeez airmataku sist...

Ikhtiar said...

Banyak yang melupakan Tuhan saat jatuh cinta, saat ditinggal kekasih. Terus terang, itu berbahaya.

Anonymous said...

Hampir segenerasi ADP.. ahmad dhani prasetyo

Anonymous said...

ADP Ahmad Dhani bikin lagi judul #Satu