Sunday, November 6, 2016

(ARTI LIRIK) Running by No Doubt

Running
Berlari
No Doubt

Run Running all the time
Running to the future
With you right by my side

Berlari, berlari sepanjang waktu
Berlari menuju masa depan
Bersamamu di sampingku

Me
 I'm the one you chose
Out of all the people
You wanted me the most

Aku
Aku satu yang kamu pilih
Dari sekian banyak orang
Kamu menginginkanku lebih

I'm so sorry that I'm falling
Help me up lets keep on running
Don't let me fall out of love

Aku minta maaf jika aku jatuh
Bantu aku bangkit dan mari berlari lagi
Jangan biarkan aku lepas dari cinta

Running, running
As fast as we can
I really hope you make it
(Do you think we'll make it?)

Lari, lari
Secepat yang kita bisa
Aku sunguh berharap kamu bisa melaukannya
(Kamu pikir kita bisa melakukannya?)

We're running
Keep holding my hand
It's so we don't get separated

Kita berlari
Tetap genggam tanganku
Itu membuat kita tidak akan terpisahkan

Be
Be the one I need
Be the one I trust most
Don't stop inspiring me

Jadi
Jadilah satu yang aku butuh
Jadilah satu yang paling aku percaya
Jangan berhenti menginspirasi aku

Sometimes it's hard to keep on runnin
We work so much to keep it going
Don't make me want to give up
(The
 future)

Kadang berat untuk terus berlari
Kita bekerja banyak untuk tetap berjalan
Jangan membuat kita ingin berputus asa
(Masa depan)



No comments: