Thursday, April 28, 2016

Merambah Hati (Tuan Monokrom)

Untuk, Tuan Monokrom.
Sayang saya, buatmu selalu.
***
Jika saja, tulus bisa saya beli dalam kaleng. Saya ingin memberi belasan kaleng sekaligus pada kamu, Tuan.
Sumber: Gugel
***

Buka semua tutup-tutup kaleng itu. Tuang semua tulus yang ada di dalamnya ke atas piring yang biasa kamu pakai makan. Suap pelan-pelan dalam mulutmu, kemudian telan.
Sumber: Gugel
***
Sungguh, Tuan…
Buat merambah hati, bukan melulu soal genggaman tangan, pelukan, kecupan, kemaluan dan erangan.
***
Jika saja kamu memahaminya, Tuan. Jika saja pemahaman bisa saya beli dalam kaleng. Jika saja pemahaman bisa kamu suap dalam mulut. Jika saja…
***

Hanya jika…

*Tuan Monokrom adalah sebutan yang saya adaptasi dari sebutan Manusia Monokrom dalam cerpen Dee, Sikat Gigi. Tulisan ini dibuat dengan ketidakyakinan bakal menyentuh hati.

No comments: