Tuesday, April 26, 2016

Dalam Doa

Putri Sih Anekasari 03 Mei 1994-30 Maret 2022

Ada doa yang saling tertaut.

Ada doa yang tanpa kesepakatan, saling menyelamatkan.

***
Edit:

Kamis, 31 Maret 2022

Mula-mula tulisan ini isinya begini,

"Ada doa yang saling tertaut, Put.

Ada doa yang tanpa kesepakatan, saling menyelamatkan."

Ya, tulisan ini dibikin oleh sebab sahabat saya Putri Sih Anekasari. Mula-mula juga ada foto Putri dalam tulisan ini. Sebelum diunggah di blog, tulisan ini saya tulis tangan pada buku yang jadi hadiah sidang skripsinya Putri.

Tulisan ini pada akhirnya saya hadiahkan pula pada beberapa sahabat baik, dengan tetap mengingat Putri sebagai inspirasinya. Dan sampai hari ini, Putri masih menyimpan foto tulisan tangan saya di sorotan story Instagramnya. Satu-satunya sorotan story yang pernah ada di Instagramnya lebih tepatnya.

Rabu, 30 Maret 2022 Putri seolah bilang,"Aku balik duluan ya, Pop..."

Sumber: Instagram @putrision hasil tangkapan layar Triwibowo BK 2012



No comments: