Sunday, August 14, 2016

Cerita Kertas dan Pena




Kamu adalah sebatang ranting
Kuat namun kamu rapuh terbawa angin
Lalu ada kamu sebuah jala
Coba menangkapku ke dalam pusarannya

Aku hanyalah sebuah pena
Coba menuliskan cerita kau dan aku
Namun aku hanya secarik kertas
Berwarna pekat hingga sulit kau bubuhi

Menghilang kau lekas,waktu tak berpihak
Padaku yang lengah,kehilangan arah
Terdiam kau hening,lelah ku teriak
Lalu aku bimbang,lantas aku hilang

Kita adalah sungai yang tenang
Mengalir jauh kesana walau terhalang
Kita adalah segenggam pasir
Seolah mudah diraih namun terburai....


Sarasvati



2 comments:

Anonymous said...

mungkin apa yang yang kamu lihat seperti yang dilihat Sarasvati. anomali. sudah baca novelnya Sarasvati?

Poppy Trisnayanti Puspitasari said...

Belum...

Kalau anonim bisa sodorkan bukunya sama saya, saya bakal sangat senang. Tidak perlu tunjukkan wajahmu, biar doa saya bukan sebab wajahmu.