Sunday, November 6, 2016

(ARTI LIRIK) Material Girl by Maddona

Material Girl
Perempuan Metrialistis

Maddona

Some boys kiss me, some boys hug me
I think they're O.K.
If they don't give me proper credit
I just walk away

Beberapa lelaki menciumku, beberapa lelaki memelukku
Aku pikir itu bukan masalah
Jika mereka tidak memberikanku sesuatu yang menjanjikan
Aku tinggal melenggang pergi

They can beg and they can plead
But they can't see the light, that's right
'Cause the boy with the cold hard cash
Is always Mister Right, 'cause we are

Mereka bisa memohon dan mereka bisa mengaku
Tapi mereka tidak bisa melihat cahaya, itu benar
Karena lelaki dengan uang tunai
Adalah selalu yang paling benar, karena kita

Living in a material world
And I am a material girl
You know that we are living in a material world
And I am a material girl

Hidup di dunia materialistis
Dan aku adalah perempuan materealistis
Kamu tahu kalau kita hidup di dunia yang materialistis
Dan aku adalah perempuan materialistis

Some boys romance, some boys slow dance
That's all right with me
If they can't raise my interest then I
Have to let them be

Beberapa lelaki menggombali aku, beberapa yang lain mengajakku menari
Itu bukan masalah bagiku
Jika tidak bisa menarik perhatianku, kemudian aku
Akan membiarkan mereka bersamaku

Some boys try and some boys lie but
I don't let them play
Only boys who save their pennies
Make my rainy day, 'cause they are

Beberapa lelaki mencoba dan beberapa lelaki berbohong, tapi
Aku tidak membiarkan mereka dalam permainannya
Hanya lelaki yang menyimpan uang mereka
Membuat hari-hariku kelabu, karena kita

Living in a material world (material)
Living in a material world

Hidup dalam dunia yang materialistis (materialistis)
Hidup dalam dunia yang materialistis

Boys may come and boys may go
And that's all right you see
Experience has made me rich
And now they're after me, 'cause everybody's

Lelaki mungkin datang dan pergi
Dan itu semua biasa kamu lihat
Pengalaman membuat aku kaya
Dan sekarang mereka setelah aku, karena setiap orang

A material, a material, a material, a material world

Materialistis, materialistis, materialistis, dunia yang materialistis

Living in a material world (material)
Living in a material world

Hidup dalam dunia materialistis (materialistis)

Hidup dalam dunia materialistis 

No comments: